1. Mulai tata letakMari
kita mulai dengan file Photoshop 800x700 pixel dalam RGB, dengan
beberapa gradien abu-abu untuk latar belakang dan sedikit kebisingan. Anda
juga dapat membuat mengisi hitam tambahan dan lapisan putih mengisi
dengan cepat menguji ikon Anda pada latar belakang yang berbeda.
2. Gamepad bentukMenggunakan alat Pen menarik satu setengah dari gamepad Anda. Cobalah untuk menggunakan sebagai titik sesedikit mungkin. Dari sekadar copy dan paste bentuk ini, dan jangan Transform> Flip Horizontal. Luruskan kedua bagian sehingga mereka membentuk bentuk yang sempurna. Anda harus tumpang tindih bentuk untuk menghindari lubang di antara mereka. Dan jangan lupa untuk membuat cadangan lapisan bentuk Anda!
4. Mengelompokkan bentukSalin jalur baru yang diperluas dan lagi paste di Photoshop (seperti jalan). Mengelompokkan lapisan bentuk. Gunakan bentuk (tidak diperluas) asli sebagai masker kelompok (Alt + tarik masker ke grup). Jadi Anda harus memiliki bentuk yang diperluas Anda lapisan di dalam kelompok dengan jalan yang asli sebagai masker.
5. 3D gamepad tubuhDengan Anda membentuk lapisan dipilih klik 3D> repousse> Layer Mask. Pilih tekstur default kosong untuk semua bahan dan mengembang Sisi untuk Preset Bentuk repousse. Jangan lupa untuk memilih Kualitas Mesh> Terbaik di Setting Scene, dan klik OK. 6. Halus bentuk 3DDan inilah mengapa Anda perlu topeng ini. Seperti
yang Anda lihat, default render 3D di Photoshop meninggalkan bentuk
alias, sehingga kita bisa menggunakan masker vektor untuk membuatnya
bagus dan halus lagi. Pasti Anda dapat menggunakan mode kualitas render tinggi, tapi sangat lambat. 7. Bahan warnaMengubah
Bahan Inflasi Depan ke sesuatu seperti ini: gelap warna biru membaur,
100% Gloss, Pembersih 65% dan warna cyan untuk ambien. Anda
dapat memeriksa nilai warna yang tepat dalam file PSD terpasang, tetapi
Anda tidak perlu fine tune warna sekarang, Anda dapat melakukannya
nanti. 8. Lampu pengaturanHal berikutnya yang menentukan tampilan model 3D kami adalah petir. Berikut adalah lampu setup saya. Ini
terlihat sedikit rumit, tapi Anda hanya perlu menambahkan Lampu Tak
Terbatas biru untuk volume utama: satu untuk bagian atas, satu untuk
bagian bawah, dan beberapa lampu di sisi gamepad itu. Saya juga menambahkan beberapa Cahaya Titik di sisi, untuk menunjukkan formulir lebih baik. 9. LampuInilah yang model Anda akan terlihat seperti. Ingat
bahwa kita membangun dasar untuk adegan kami sekarang, dan Anda dapat
mengatur dengan cara yang mungkin dan mendapatkan hasil yang Anda
inginkan. Tentu saja Anda dapat menyalin (Simpan Lampu perintah Preset) lampu saya set untuk bereksperimen. 10. TeksturMari kita tambahkan beberapa tekstur teknologi. Pada jendela Pengaturan Bahan, tambahkan Tekstur Baru untuk saluran Bump. Kemudian klik dua kali baru muncul Bump Tekstur untuk membukanya seperti Smart Object. 11. PolaMengubah ukuran dokumen ke 512x512. Buat pola sel sederhana seperti ini di dalam dokumen. Anda dapat menggunakan pola saya dari terlampir PSD, atau membuat sendiri teknologi yang tampak pola. Anda hanya harus membuat stroke pola Anda lebih gelap (tapi tidak hitam) dari latar belakang. Juga mencoba untuk membuatnya mulus 12. Bump petaSimpan dan tutup dokumen tekstur benjolan. Gamepad Anda harus memperbarui dan menampilkan tekstur benjolan diterapkan. Terlihat jelek, tapi tekstur mengikuti bentuk gamepad dan mencerminkan petir sebenarnya! Mari kita tune-kan. Menetapkan jumlah Bump untuk sesuatu seperti 0,1 dan klik perintah Edit Properti. 13. Fine tuningMengatur Skala U untuk 3 dan Skala V ke 2. Tentu saja, Anda dapat mengubah nomor sesuai dengan ide Anda dan tekstur benjolan Anda. Dengan cara ini, Photoshop akan ubin tekstur sehingga membuatnya lebih kecil. Perhatikan bagaimana tekstur halus dapat membuat objek terlihat nyata dan terjamah. 14. Layer styleDan sekarang sentuhan akhir untuk tubuh gamepad. Tambahkan beberapa kebisingan dengan Pola Tampilan dan Bayangan cahaya biru batin melalui Layer Style. Jika
Anda masih tidak memiliki banyak pola kebisingan di Perpustakaan Pola
Anda, saya sangat menyarankan Anda untuk membuat beberapa atau mengambil
tambang. Juga tambahkan 2 piksel stroke hitam untuk gamepad itu. 15. Analog tongkat jackMenggunakan Pen Tool, menggambar bentuk vektor sederhana seperti ini. Cobalah untuk menyelaraskan dua titik kiri horisontal (X sama koordinat). Back up lapisan bentuk. 16. 3DSekali lagi, klik 3D> repousse> Layer Mask. Kali ini pilih yang lain telah diatur - yang berputar bentuk. Mengatur titik anchor ke kiri-tengah, Angle X untuk 360, materi kosong untuk semua permukaan dan Kualitas Mesh> terbaik. 17. Menyimpan bahanKita
perlu menggunakan kembali bahan biru kita, jadi pilih lapisan tubuh
utama lagi, dan di jendela Material, klik tombol drop-down di sebelah
preview bahan bola, kemudian tombol kecil di sisi kanan dari daftar
bahan, maka Bahan Baru perintah. Nama material dan menyimpannya. 18. Menerapkan bahanJika
Anda belum disimpan lampu Anda, diatur untuk tubuh utama, lakukan
sekarang (Simpan Lampu perintah Preset dalam menu Lampu daftar
drop-down). Pilih Analog stick Anda Jack lapisan 3D dan menerapkan materi biru (itu sekarang dalam daftar bidang bahan) ke Bahan Ekstrusi. Matikan peta benjolan. 19. 3D ke Smart ObjectSeperti yang Anda lihat, kita memiliki batas alias jelek di sini. Kami akan mengalahkan mereka dengan sedikit trik. Pertama, memutar objek 3D yang Anda inginkan (seperti rotasi 75 º untuk X). Jika Anda tidak suka model, tweak lapisan bentuk dan ulangi langkah-langkah. Dan ketika Anda senang dengan model, mengkonversi layer 3D ke Smart Object. 20. Menerapkan cahayaMari kita lanjutkan pekerjaan kita di dalam Smart Object. Sebelum kita menghapus tepi alias, kita perlu menambahkan lampu. Dalam palet Lights 3D, klik Ganti Lampu perintah Presets dan pilih telah ditetapkan sebelumnya disimpan cahaya Anda. Menyesuaikan jika diperlukan (kecerahan, warna, sudut) dan menghapus Lampu Titik jika mereka terlihat buruk. Saya juga telah menambahkan satu lampu untuk menunjukkan wajah atas lebih baik. 21. Mengubah ukuran Smart ObjectMasih di dalam Smart Object. Image> Potong> Transparan Pixel. Image> Image Size dan membuat dokumen 10 kali lebih besar. Jika Anda tidak dapat melihat lapisan 3D Anda setelah itu inilah combo: dengan alat rotasi 3D dipilih, klik ikon rumah. Kemudian (jika Anda masih tidak dapat melihat model), pilih Move tool (V), panah kiri, kanan panah. 22. Anti-aliasingTutup dengan menyimpan Smart Object Anda. Anda akan melihat jack besar di dalam dokumen utama. Hanya membuatnya 10x lebih kecil dan Anda memiliki 10x anti-aliasing. Plus, model 3D di dalam update Smart Object cukup cepat (tidak seperti rendering berkualitas tinggi di Photoshop). 23. Menambahkan gradienSaya menggunakan trik ini sangat sering. Buat 512x512 baru kosong (Transparan) dokumen. Klik dua lapisan (tunggal). Tambahkan gradien putih-ke-transparansi radial. Jangan lupa untuk mematikan Layer Transparency Bentuk check-menandai pada tab Blending Options. 24. Gradient sebagai Smart ObjectMengkonversi lapisan ini ke Smart Object. Drop ke dokumen utama. Membuat salinan dari lapisan dan memindahkannya ke beberapa kelompok tersembunyi (untuk cadangan). Sekarang
Anda memiliki gradien radial putih yang Anda dapat dengan mudah
memindahkan, mengubah ukuran, warp dan mendistorsi yang Anda inginkan. Tambahkan beberapa highlights di sisi jack. Yakin itu detail kecil, tetapi menggunakan Smart Object sekarang Anda dapat dengan mudah menambahkan highlight dan bayangan. 25. Akhir sentuhan ke jackBuka jendela lapisan gaya. Tambahkan beberapa kebisingan dengan Pola Tampilan. Tambahkan Color Overlay dalam modus Warna atau Hue hanya untuk lebih cocok dengan warna tubuh gamepad. Dan hal terakhir, tambahkan efek Blur Permukaan dengan radius kecil (1 atau 2) dan ambang batas sekitar 30-35. Ini hanya harus meratakan permukaan sedikit agar terlihat kurang vector/3D. 26. Analog tongkatSekali
lagi, menggambar bentuk seperti ini dan ulangi langkah-langkah yang
Anda lakukan untuk jack: berputar dengan alat repousse, memutar sedikit
dan mengubah model 3D ke Smart Object.. 27. Cahaya, material dan anit-aliasingTerus ulangi langkah-langkah. Ganti
preset cahaya seperti yang Anda lakukan sebelumnya, menetapkan bahan
biru yang sama, menghapus semua piksel transparan dan buat Ukuran Gambar
10 kali lebih besar. Jika Anda senang dengan petir dan material, menutup dan menyimpan objek Smart. Jangan lupa untuk membuatnya 10 kali lebih kecil dalam dokumen utama Anda. 28. Akhir sentuhanSekali
lagi, menambahkan beberapa kebisingan, Color Overlay, beberapa bayangan
cahaya biru batin sebagai lampu pergi dari bagian bawah, dan Drop
Shadow hitam. Jangan lupa untuk menambahkan sedikit Blur Permukaan. Bila
Anda senang dengan tampilan joystick, menduplikasi seluruh kelompok,
flip horizontal dan menempatkan kedua tongkat simetris. 29. Tombol ASekarang beralih ke Illustrator dan menggambar bentuk sederhana seperti ini. Ingat: gunakan sebagai titik sesedikit mungkin, dan dalam hal ini menggunakan Bézier saja (melengkung) poin. Klik Efek yang> 3D> Revolve perintah. 30. 3DMengatur 360 º sederhana berputar dengan dua sumber cahaya dan 64 Langkah Blend seperti yang ditunjukkan di sini. Jika Anda tidak melihat semua ini pengaturan, klik tombol More Options. Jangan lupa untuk mengubah sudut rotasi untuk sesuatu seperti 60 º dan klik OK. Anda dapat memeriksa setting saya di PSD terpasang seperti biasa. 31. RincianGandakan
obyek 3D di Illustrator dan tune untuk menunjukkan sorot satu-satunya
di permukaan hitam, mengatur blending menjadi Color Dodge, dan
menurunkan opacity. Trik ini dapat membuat tuning 3D jauh lebih mudah di Illustrator: Anda dapat mengontrol sumber cahaya mandiri. Saya juga telah menambahkan lingkaran hitam semi-transparan di bawah ini dan mengkilap tinggi cahaya di atas tombol. 32. Poles tombolSalin tombol dan paste di PSD Anda sebagai Smart Object. Sesuaikan
ukuran dan posisi, dan menambahkan beberapa Layer Styles: Drop Shadow
putih (untuk menunjukkan talang itu), kebisingan pola overlay, warna
atau gradient overlay. 33. Empat tombolTambahkan
layer teks dengan huruf A, tune Layer Style nya (transparansi, Drop
Shadow putih, Inner Shadow hitam) untuk menunjukkan bevel. Bila Anda senang dengan tampilan tombol, duplikat tiga kali, perubahan posisi dan huruf. Sekarang Anda dapat dengan mudah menyesuaikan Obyek Vector Cerdas dalam Illustrator dan akan memperbarui semua empat tombol. 34. D-Pad tombolDalam
dokumen Illustrator, menggambar bentuk seperti ini, gunakan Objek>
lintasan> perintah Jalur Offset untuk menambahkan sudut dibulatkan. Kita akan mengulangi teknik ini untuk tombol d-Pad. Tapi kali ini kita menggunakan Extrude & Bevel efek bukan Revolve. Sesuaikan lampu dan sudut dan copy dan paste tombol di dalam dokumen Photoshop. 35. Poles tombolSeperti biasa, tambahkan drop shadow putih, kebisingan dan overlay warna. Anda juga mungkin ingin menambahkan cahaya biru Inner Shadow pergi dari bawah untuk lebih menunjukkan kedalaman ekstrusi. Juga menambahkan beberapa Blur Permukaan untuk membuat tombol terlihat vektor kurang. Hal ini masih vektor by the way. 36. Semua empat tombolKita tidak bisa menduplikasi Smart Object untuk membuat empat tombol. Klik kanan layer dan pilih New Smart Object melalui perintah Copy. Klik dua kali untuk membuka jendela Illustrator dan memutar bentuk itu sendiri sehingga ekstrusi turun sebagaimana mestinya. Ulangi sekali lagi dan mengatur semua tombol di tempat mereka 37. Glowing bahanMari kita tambahkan beberapa baris bersinar. Gandakan obyek 3D tubuh utama dan mengubah bahan untuk sesuatu yang ringan-biru, tanpa tekstur. Menggunakan modus yang berbeda untuk bentuk di dalam masker vektor lapisan menciptakan bentuk seperti ini, garis bercahaya. 38. Lebih bersinar bagianUlangi
langkah-langkah untuk menambahkan satu baris lagi, mungkin beberapa
logo atau indikator lain untuk membuat ikon terlihat lebih menarik. Jangan lupa tentang beberapa Layer Styles mewah seperti Inner Glow dan Outer Glow. 39. Bagian tanpa tekstur benjolanGandakan
bagian utama lagi, matikan tekstur benjolan untuk lapisan ini dan
menarik beberapa bentuk di dalam masker layer (jangan lupa untuk
menggunakan mode yang tepat). Ini akan menunjukkan layer tanpa tekstur benjolan hanya sekitar kontrol, cara ini membuat mereka lebih terhubung ke tubuh. 40. Bayangan dan cahayaSekali
lagi, menduplikasi tubuh utama, mengubahnya ke Smart Object, ubah Fill
lapisan untuk 0%, menambahkan beberapa gradien hitam untuk Layer Style
dan menyusut seperti ini untuk membuat bentuk bayangan itu. Sekarang hanya menambahkan beberapa efek blur untuk lapisan untuk memiliki bayangan sempurna. Gunakan beberapa putih Objek gradien radial pintar dengan Color Overlay untuk menambahkan beberapa bersinar. Juga saya telah menambahkan stroke hitam sederhana untuk gamepad itu.
41. Akhir talaJangan
lupa bahwa sekarang ikon kita sepenuhnya dapat disesuaikan, Anda dapat
mengatur tetap untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Biasanya saya menambahkan beberapa Vibrance, Level dan Curves lapisan. Tune warna, tekstur, efek, bentuk - semua yang anda inginkan. Berikut adalah hasil saya:
0 komentar:
Posting Komentar