Di 3Ds max ada banyak sekali objek yang bisa kita buat dan
desain sendiri menurut keinginan kita,
nah kali ini saya akan mengajarkan cara membuat apel di 3Ds max
Langkah pertama buka 3Ds max lalu atur setelan menjadi cm
setelah itu buatlah sebuah objek dengan menggunakan torus dan beri nilai
Radius 1 = 50 cm
Radius 2 = 50 cm
Segments = 100
Sides = 50
Di viewport perspektif Hingga jadi sepert ini, dan jangan
lupa beri warna merah :D
Nah sekarang objek yang kita buat sudah agag seperti apel, sekarang
kita tinggal membuat tangkainya dari silinder dan beri nilai
Radius = 8cm
Height = 70 cm
dan letakkan di atas tengah2 lubang apel
Lalu di modifier list pilih bend untuk membengkokkan objek
tersebut dengan nilai angel 80
Setelah itu beri
warna coklat, dan jadilah sebuah buah apel
yang enak :D
Author : Yudi Handuran
0 komentar:
Posting Komentar