Jumat, 27 April 2012

MEMBUAT OBJEK BELATI DENGAN 3DS MAX


Saya mau sharing lagi tentang cara membuat Pisau Belati dengan 3ds Max, karena caranya yang cukup singkat dan simple, jadi tidak perlu posting panjang dan tak perlu gambar banyak. tetapi cukup efektip buat anda yang sedang berlatih Modeling 3d ...



... oke, langsung saja buka 3ds Max

Buat sebuah persegi panjang dengan Box
ukuran bebas
Length Segs : 4
Width Segs : 1
Heigth : 2
tekan F4 untuk memunculkan garis bantu (Edge)



Klik kanan pada objek pilih 'Convert to Editable Poly'
pilih Vertex, lalu klik kotak sebelah kanan Chamfer

atur parameternya sehingga menghasilkan chamfer seperti pada gambar di bawah ini



dengan Select and Move geser vertek dan edit
hingga menghasilkan gambar diamond seperti ini :
lalu weld 2 vertex (tanda Panah).

pilih Polygon, lalu Extrude dan atur parameternya



0 komentar:

Posting Komentar